alexa-tracking

KASKUS BATTLEGROUND TRAILER


KASKUS Battleground kembali hadir dengan mengusung konsep mobile games festival untuk mewadahi gamers beserta komunitas games KASKUS di seluruh Indonesia. Rasakan keceriaan dan keseruan bermain dengan para kaskuser lainnya, ajak serta teman ataupun team agan untuk bergabung di KASKUS Battleground 2018!


REGISTRATION CLOSED

Terima kasih atas antusias Agan dan Sista, kuota pendaftaran telah terisi penuh. Sampai jumpa di sesi LIVE Streaming pada tanggal 23 - 26 Agustus 2018!

BATTLEGROUND RULES

1. Player harus mengisi form tim yang berisikan empat orang untuk berpartisipasi di kompetisi ini.

2. Pendaftaran TIDAK dipungut biaya dan setiap player harus memiliki ID KASKUS
                 
3. Setiap player harus mencapai minimal rank Silver III sebelum mendaftar.
                   
4. Kompetisi ini terbuka bagi seluruh penduduk Indonesia setidaknya berumur 15 tahun.

Jadwal Registrasi Wave 2 dimulai tanggal 1 Agustus - 12 Agustus 2018
Jadwal Live Streaming Wave 1 (Pertandingan) dimulai tanggal 23 Agustus - 26 Agustus 2018
                 
5. Player hanya dapat bergabung dengan satu tim. Player yang ingin berganti tim harus mundur dari pendaftaran sebelumnya.
                 
6. Player yang telah sukses terdaftar dapat menarik kembali datanya dengan menghubungi email resmi kami di: latief@revivaltv.com. Harap diingat bahwa email konfirmasi penarikan data akan dikirimkan ke player dan anggota tim melalui email yang terdaftar dan mail dalam game.
                  
7. Player yang berpartisipasi dalam kompetisi harus mempercayakan tim leadernya untuk berkomunikasi dengan pihak official, dan menyediakan informasi yang tepat seperti email dan data pribadi. Pihak official tidak bertanggung jawab atas kesalahan data yang diisi oleh team leader seperti kesalahan penulisan email atau hal lain yang mengakibatkan timnya gagal untuk berpartisipasi atau mendapatkan hadiah.

             

8. Jadwal technical meeting online (briefing) akan diberikan bersamaan dengan konfirmasi pendaftaran yang akan dikirimkan melalui PM (Private Message) ke akun KASKUS ketua tim.

See More